TV ONE MELIPUT KEDALAM RUMAH RHOMA

Kediaman Rhoma, 9 Agustus 2014.


Namanya nafiz...dulu sering kunjungi saya di kantor panwaslu DKI ketika menjadi reporter. Sekarang posisinya naik diatas reporter...entah korlip entah produser, karena yang bersangkutan seringkali menjadi penghubung saya dengan TV One. Kali ini dia menghubungi saya sejak 2 pekan lalu. Awalnya minta program live tamu akhir pekan hari Sabtu, 2 Agustus 2014 lalu, tetapi Prof DR. Din Syamsudin sudah keburu confirmed. Jadilah ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ketua PP Muhamadiyah yang menjadi bintang tamu di TV One sabtu lalu. Meski cancel saya konfirmasi lagi ke bang haji Sabtu 2 Agustus 2014 lalu ketika halal bi halal ke pondok jaya untuk kehadiran rekan-rekan TV One pada tanggal 9 Agustus 2014.





Tadi pagi, Sabtu pukul 05.00 rekan TV One sudah hadir di pondok jaya. Bang haji sudah confirmed akan tampil live, tetapi meminta untuk sidang MK dan ISIS diangkat menjadi isu 3 segmen tayangan. Dari TV One juga minta diundur untuk on camera jam 07.00. Saya yang sudah broadcast di fb segera membroadcast ulang jadwal mundur tayangan ke jam 7 pagi. Karena mas Nafiz adalah sahabat lama meminta saya untuk mendampingi di Pondok Jaya, saya segera meluncur ke sana. Ternyata TV One membawa 6 mobil dan 1 mobil satelit beserta sekitar 15 crew. Proses pengambilan gambar saya rekam dengan video.





Uniknya lagi di segmen 1 mas nafiz tanya saya apa mungkin bang haji pegang gitar steinberger? Jawaban saya mungkin saja. Karena bang haji tampak kaku tanpa gitar. Steinberger putih dikeluarkan oleh mas Rito yang juga sibuk berfoto ria. Lagu Stop dan Indonesia sempat dinyanyikan. Saya sendiri tidak tahu persis kualitas audio dari gitar, karena menggunakan audio yang langsung terhubung ke mobil satelit dan mixer tv one di luar.





Bu hajjah Rica ikut membantu suami mengelap keringat dan memberi komentar ke bang haji setelah menonton setiap segmen. Evaluasi singkat layaknya konsultan dilakukan ha ha ha....nggak sih cuman memberi komen saja.




Di sela sela acara atau istirahat, para crew sudah minta berfoto bersama bang haji. Diawali oleh si pembawa acara yang katanya cukup grogi dengan bang haji, karena sering nonton film bang haji. Sementara mas Nafiz baru saja nonton film bang haji yang 3D di MNC Tv dan bertanya kapan lagi ditayang film bang haji dalam format 3D. Akhirnya jam menunjukan pukul 08.00 saya pikir usai, tetapi semua crew minta difoto satu persatu dan foto bersama. Saya ikut nimbrung untuk difoto bareng bang haji bersama dengan teman teman TV One. Ternyata semua crew penggemar bang haji..he he...



2 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean