TEMANRHOMA BERLEBARAN DGN RHOMA

Pondok Jaya, 2 Agustus 2014


Lebaran kali ini mengajak anak/istri ke kekediaman bang haji rhoma. Lebaran tahun sebelumnya 2013 saya belum mengajak keluarga ke pondok jaya dimana bang haji tinggal. Saat itu saya baru diajak bergabung mendampingi bang haji setelah 2012/2013 tidak pernah bertemu sama sekali.



Semoga keberadaan saya selama setahun mendampingi the living legend mendapat barokah dari Yang Maha Pemberi Berkah. Apalah arti rhoma effect? kenaikan suara PKB signifikan? atau nama besar Rhoma tetap berkibar di panggung politik dan budaya? karena semua itu memang takdir dan suratan nasib the legend.




Lebaran hari kedua selain temanrhoma juga hadir crew Soneta. Mereka datang bersama dengan kelurganya. Tidak lupa berfoto bareng, ketika pamitan sebelum kembali ke rumah. Bu haji Ricca juga turut berfoto mendampingi rhoma.




Semoga selama tahun tahun kedepan Rhoma Irama dan Soneta masih terus mendampingi rakyat Indonesia dengan lagu-lagu dangdut yang santun, sejuk dan mengajak anak bangsa untuk menjaga persatuan, amin YRA...

1 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean