RITA BERCANDA DENGAN RHOMA

Studio Soneta Depok, 19 Februari 2015


Nonton pertunjukan latihan Soneta di Studio Soneta Record, Depok mendapat bonus 1 lagu dari Rita Sugiarto. Rita yang pernah menjadi pasangan duet Rhoma tampil layaknya Sahabat lama. Centil dan tidak canggung bersama crew Soneta dan penontong yang kebanyakan fans yang bergabung dalam Forsa atau Fans of Rhoma and Soneta.


Mas Nur (Soneta Mania) memberi kutipan tentang becandanya Rita sebagai berikut, "penampilan ala tahun 70-an yang tidak akan pernah terulang lagi. Rita dengan segala "kecentilan dan kegenitan" nya mencoba menggoda pak Haji yang tampak "terkesiap". Romansa yang coba dibangun Rita S cukup berhasil. Lagu lama seperti inilah yang dinantikan para penggemar untuk dibawakan kembali, begitupun oleh para personil yang juga "merasa" jenuh dengan lagu-lagu yang itu-itu saja..."




Rita yang menyanykan lagu hitam, karena baju soneta saat itu berwarna serba hitam. Dengan lengang lenggoknya yang menawan bagaikan si ratu dangdut (elvi sukaesih yang juga pasangan duet Rhoma). Meski usia sudah berkepala 5, Rita masih dapat memukau penonton dengan lagu dan laganya. Berbeda dengan penampilan Rita Sugiarto di acara formal seperti Dangdut Academy-nya Indosiar.


Sayangnya hanya 1 lagu saja. Satu lagu itupun sengaja atau mungkin dipaksa kalih yah? Setelah itu Rita harus segera berangkat ke stasiun televisi untuk mengejar dangdut academy.

Makasih bu Rita, cukup menyegarkan dengan lagu dan laganya. penasaran pengen nonton gayanya ritha sugiarto si adiknya kak rhoma, lihat ajah videonya

0 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean