RHOMA TENTANG GELAR PROFESOR

Gelar profesor rhoma irama menjadi kontraversi. Semua media ingin wawancara. Saya fasilitasi pertemuan rhoma dengan media.



SAYA HANYA MENERIMA TIDAK MEMBELI TETAPI TIDAK PERNAH MEMPERGUNAKAN. DAN ITU TAHUN 2005 LALU. Kira kira bunyi statemen bang haji rhoma irama....ketika bertemu dengan media di kediaman bang haji kamis, 27 Feb 2014 pukul 12.30 sd 14.30 bergantian satu media dengan media lainnya.




Kutipan lengkap seperti dimuat kompas.com berbunyi sebagai berikut:

"Saya diundang ke TMII. Profesornya yang memberikan. Beliau mengatakan, ada universitas memberikan Anda sebagai profesor di musik karena dianggap guru besar di musik dangdut," ujar Rhoma.Rhoma mengaku, sejak menerima gelar tersebut, ia tak pernah menggunakannya. Penyematan "profesor" pada baliho yang terpampang, menurutnya, tak dilakukan oleh tim suksesnya. "Sampai saat ini saya tidak pernah menggunakan. Dari 2005 sampai sekarang, saya tidak pernah menggunakan gelar itu, tetapi masyarakat. Mereka sering announce sendiri, Profesor Rhoma Irama. Mereka tahu dari media. Rakyat Indonesia tahu saya profesor musik sejak saat itu," paparnya.



Berikut saya sertakan hasil foto pertemuan dengan media...EDISI PENCITRAAN CALEG DPD DKI JAKARTA NO. 23...



4 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean