RHOMA IRAMA DI INDONESIAN LAWYER CLUB

Hotel Borobudur, 15 April 2014


Indonesia Lawyer Club (ILC)...Ini kali ketiga saya datang ke forum ILC. Bersyukur ketemu dengan para pengacara yang menyatakan dukungannya ketika tanggal 9 April 2014. "saya pilih namamu di TPS loh. Semoga menang." katanya. Saya tidak kenal 3 orang yang menyapa, tapi kehadiran mereka dengan bunga warna putih menandakan mereka adalah anggota ILC.



Masih ada harapan dengan hasil rekapitulasi di kecamatan, tetapi money politics yang semakin massif dalam Pileg 2014 seperti yang diungkapkan para panelis di ILC semalam membuat lemas seluruh peserta Pemilu. Tidak ada politik uang yang dilakukan secara terbuka dijerat ke ranah pidana pemilu. Pernyataan ketua Bawaslu RI hanya menjadi retorika belaka. Pernyataan KPU RI dengan 20% data C1 yang bisa diakses di internet menjadi mubazir. Ya, mubazir kata saya, karena data itu seharusnya menjadi data pembanding terhadap penghitungan PPS/PPK/KPU Kota yang masih berlangsung sekarang ini. Kalau data itu 100% bisa diunggah dan diakses usai penetapan bulan Mei 2014, maka dipastikan menjadi sangat mubazir.



Di ILC Kemarin, 15 April 2014 mendampingi the legend dan fans of rhoma . Pemandangan ILC masih sama dengan pemandangan 2 tahun lalu ketika saya tampil 2 kali disana. Karni Ilyas sebagai host, mas wawan yang jadi produser, ada pengacara yang botak dan crew-crew tv yang masih saya hafal wajahnya. Mereka menjadi bagian ILC selama ini. Diakhir acara masih sempat jumpa dengan para panelis yang memang sebagian besar kawan seperjuangan dan sepermainan.


Berikut hasil jepretan semalam di ILC TV One, hotel Borobudur.

1 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean