RHOMA IRAMA DAN FRAKSI PKB DI DPR

RHOMA IRAMA, MAHFUD MD DAN JUSUF KALLA, Fraksi Partai Kesatuan Bangsa mengadakan seminar dengan mengundang 3 orang kandidat calon Presidennya, Senin 2 Desember 2013..




Izinkan dokumentasi ini mengutip dari detiklnew, Senin, 2 Desember 2013


"Jusuf Kalla (JK), Mahfud MD dan Rhoma Irama hadir dalam seminar yang digelar oleh PKB. Tepuk tangan membahana saat nama ketiga tokoh yang masuk bursa capres PKB itu disebut oleh pembawa acara.


Fraksi PKB MPR RI menggelar seminar bertajuk Menciptakan Lembaga Kepresidenan yang Efektif dan Efisien untuk Kesejahteraan Rakyat di Gedung Nusantara V DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2013). Gedung ini biasanya digunakan oleh DPD RI untuk rapat paripurna.


Jusuf Kalla, Mahfud MD dan Rhoma diberi tempat duduk di bangku yang biasanya digunakan oleh pimpinan sidang paripurna DPD. Ketiganya disambut meriah oleh peserta seminar yang terdiri dari kader PKB dan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah.


Setelah duduk, nama ketiganya kemudian disebut satu persatu oleh pembawa acara. Nama JK disebut lebih dulu, tepuk tangan dari peserta membahana. Lalu pembawa acara menyebut nama Mahfud, tepuk tangan kembali membahana. Terakhir nama Rhoma yang disebut, tepuk tangan membahana lebih keras dibanding untuk kedua nama lainnya.


Tepuk tangan itu diiringi lantuanan shalawat dari peserta seminar. Kehadiran ketiga capres itu membuat seminar menjadi meriah.


JK akan bicara mengenai lembaga kepresidenan yang efektif dan efisien. Rhoma diminta bicara mengenai lembaga kepresidenan yang merakyat dan mensejahterakan rakyat. Sedangkan Mahfud akan bicara mengenai penguatan sistem presidensial di lembaga kepresidenan."

0 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean