RHOMA DI HANGOUT KOMPAS TV

Studio Kompas TV, 22 Januari 2014

Acara kompas TV Hangout TV merupakan dialog menggunakan program Hang Out yang ada di google. Rhoma tampil dengan gitar kopongny dan melalukan dialog dengan sejumlah orang dari berbagai daerah.



Ada Kompas Muda dari Makasar yang diwakili oleh Muajiz Muallim “Halo bang Haji, kami mempunyai pertanyaan nih bang mengenai pengajuan diri anda untuk mencalonkan diri sebagai presiden RI. Anda pernah berbicara di media bahwa resep anda jika nantinya memimpin RI ialah dengan memadukan Politik, Agama, dan Seni yang sering anda sebut dengan 3 in 1,bisa minta tolong dijelaskan bang?terimakasih bang”.



Rhoma menjawabnya “banyak orang yang bilang bahwa ngapain anda ingin terjun ke politik anda kan orang seni dan sebagainya saya mau mengatakan bahwa saya tidak perlu bermetamorfosis atau berevolusi dari seniman menjadi politisi karena politik didalam kehidupan saya itu sejak lama misalnya saja anda perlu dengar-dengar lagu politik saya sejak puluhan tahun yang lalu. Anda mau dengar hak asasi, anda mau dengar korupsi, atau anda mau dengar apapun tentang bangsa ini itu sudah saya suarakan didalam seni, termasuk seni, agama dan politik itu. Karena di lagu-lagu saya juga ada dakwah, politik didalam seni dan itulah yang saya maksud” jawab bang haji dengan tegas.



Dalam acara ini ada sejumlah keganjilan seperti Denis Adhiswara yang meminta berfoto bareng dengan bang Haji Rhoma Irama melalui video call. Hal tersebut membuat bang Haji Rhoma Irama tersenyum.



1 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean