RHOMA DAN TRANS7

Studio Soneta, Depok, 8 Mei 2014

Kami menunggu di depan polres Depok. Jam menunjukkan pukul 14.00 hari Rabu, 7 Mei 2014. Tujuan kami adalah tempat latihan Soneta Group di Cimanggis. Setelah orang terakhir datang, maka perjalanan dilanjutkan.



Tiba di Studio pukul 15.00 sesuai dengan rencana. The legend tengah berlatih untuk tampil diMTQ Sekayu, Palembang, Sumsel tanggal 10 Mei 2014 (Kalau nggak salah, he he). Ketimbang menunggu, lebih baik mengecek semua sudut Soneta bersama tim trans 7. Studio Goa ada di sisi kiri. Sebelum masuk studio ini ada prasasti yang bertuliskan Musik adalah suatu pertanggungjawaban kepada Tuhan dan manusia...kata yang sering diungkapkan bang haji rhoma ketika dipanggung..Tidak lupa lokasi studio Vicky Rhoma ada di sana. Usai mengecek seting panggung untuk acara trans 7, kami akan ngobrol dengan bang haji.



Bang haji istirahat latihan Soneta untuk menjalankan sholat Ashar. Tim trans7 melakukan perbincangan serius terkait program bulan Juni 2014. Pengen tahu? biarkan waktu yang menjawab tentang program ini. Kami hanya membantu untuk mempertemukan dengan Produser Eksekutif, Produser dan Asisten Produser, Tim Kreatif dsb..tidak termasuk pak sopir Trans...Pak sopir nanti akan dampingi kami ketika makan bakso malang bakar...sekitar 100 meter dari lokasi studio.


Rhoma tengah santai di ruangannya. Obrolan untuk finalisasi program tengah berlangsung. Dialog dipimpin oleh mbak Ozzy yang menjadi Eksekutif Produser. Seperti biasa ada kesepakatan dan yang menjadi ketidaksepakatan...kita sebagai fans tinggal menyimak apa yang akan muncul pada bulan Juni 2014????


Berikut foto-foto kami hari ini 7 Mei 2014....para crew trans7 tidak lupa foto foto baeng diantara mereka...para crew pulang, giliran saya mengambil gambar bang haji yang tengah latihan.... udah segitu dulu, laporan kami hari ini....



2 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean