RHOMA DAN SAHUR LIVE TRANS7

Studio Trans7, 10 Juli 2014

Acara sahur live trans7 Soneta dan Rhoma Irama sudah dimulai sejak semalam, Kamis, 10 Juli 2014. Acara dimulai pukul 02.00 dinihari dengan pertunjukan pembuka soneta. Acara bergeser ke Indonesian Lawak Klub, Soneta tampil kembali dan tausiah bang haji rhoma. Pertunjukan soneta dilakukan di lapangan parkir Trans TV di Tendean sedangkan kegiatan ILK didalam studio Trans7.


Usai rapat di Jakarta Barat dan buka bersama di Rumah Makan Thai Crab, Jakarta Barat saya nengok teman yang terkena serangan jantung di RS Harapan Kita pukul 20.00 sd 21.00. Kembali ke kantor pukul 22.30 dan tidur disana hingga pukul 24.00. Melanjutkan rapat berikutnya di FX apartemen Sudirman dan singgah ke studio trans7 persis 5 menit sebelum pertunjukan dimulai.




Crew soneta menyalami saya ketika datang. Nyaris seminggu tidak ketemu. Terakhir ketemu mereka usai pulang dari tasikmalaya ke Jakarta sebelum akhirnya saya ke Malang, Jawa Timur. Sebagian minta di foto. Mungkin mereka tahu bahwa banyak foto yang sudah diunggah ke internet. Saya jelaskan ada 20 -foto ukuran A3 mereka sudah jadi dan ada 2 yang sudah dibingkai. Rencananya nanti malam, Kamis 10 Juli 2014 saya akan bawa ke studio trans7 untuk ditanda tangani bang haji, dibingkai dan diserahkan ke group Acara sahur soneta trans7 sudah lama digarap sejak 3 bulan lalu. Setelah bertemu dengan direktur trans7, wakil direktur, produser eksekutif, produser dan rapat bersama crew trans7 ditentukan tempat, tanggal, dan segala macamnya. Bahkan lokasi sudah ditinjau direncanakan di studio soneta cimanggis dan dimulai pada awal ramadhan hingga lebaran.




Sayang kesibukan kampanye touring keliling Indonesia soneta menyebabkan sejumlah kendala terjadi. Bahkan nyaris program ini batal. Akhirnya perubahan tanggal dan tempat bergeser semua. Untungnya program ini masih dapat terlaksana. Direncanakan tayang live dari tanggal 10 Juli 2014 hingga sahur terakhir Ramadhan live sementara 2 program taping untuk takbiran dan hari raya lebaran.



Usai nonton live segmen pertama saya dampingi bang haji di ruang VIP bersama bang haji dan mas andi chairudin, dirut trans7. Bolak-balik juga ke tenda grup soneta dan kembali lagi ke ruangan bang haji. Ada crew yang minta snack dan saya sampaikan ke panitia, lalu diberikan snack dan makan sahur untuk kesemuanya. Perbincangan dengan bang haji dan mas andi selesai sebelum pertunjukan ke 2. Ngobrol sebentar dengan mbak ozzi yang menjadi produser eksekutif dan pamit dengan bang haji pada posisi pukul 03.30 karena mau nonton Belanda vs Argentina di rumah saya di Priok.

Alhamdulilah pukul 04.00 bisa melanjutkan nonton bola dan menyaksikan tos-tosan adu pinalti yang berakhir dengan kekalahan Belanda. Masih sempat makan sahur di rumah, karena makanan di rumah lebih nikmat dan nyaman ketimbang di studio, meski menu telur dadar dan indomie....he he he he dan berikut foto-foto yang saya ambil semalam menggunakan nikon 1 mirrorless s1 yang berwarna merah menantang....

0 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean