RHOMA DAN PENDUKUNG FANATIK

Pondok Jaya, 2 Mei 2014



Kami tidak kenal orang ini. Kami tengah menunggu hujan dan patwal yang akan mengantarkan the living legend ke Islamic Centre. Di tengah hujan ada orang yang nyelonong ke dalam rumah karena pintu pagar sedikit terbuka, "Assalamualaikum bang haji". salam ke bang haji. "Wa alaikum salam, darimana?" tanya bang haji. Orang ini kemudian membawa sepedanya dari luar kedalam sambil jawab, "dari Indramayu. Magrib kemarin saya jalan dari sana. Istirahat malam menginap di kantor PKB Karawang. Lalu tadi pagi menuju mampang".



Kami heran kenapa dia tahu ini rumah Rhoma Irama. Dia rupanya melihat keheranan kami, "Dulu waktu saya kerja di Serang pernah mampir ke rumah ini. Ini kedua kalinya saya ke rumah bang haji. Untuk kasih dukungan bang haji terus jadi presiden". Mempertegas tujuan kedatangannya.


Dia buka perangkat yang dibawa. isinay berupa pakaian dan atribut rhoma irama yang sangat standar. "Saya bawa ini keliling Kalimantan. Kalau bang haji mencalonkan diri jadi calon presiden/wakil presiden, saya akan keliling Sumatera naik sepada dan dukungan seperti ini". Mendengar jawaban fans fanatik ini rekan reporter B Chanel segera mengambil gambar fans ini. Juga wawancara.


Usai pulang dari Islamic Centre saya sempat mengecek Indonesia Menentukan-nya B Chanel TV. Bapak ini tampil di TV, minus saya..he he...lagi nggak pengen inframe.... Maaf pak hingga pergi dan mau keliling Jakarta, kami belum tahu nama bapak...biarkan kami memanggil bapak fans fanatik...karena ribuan fans melakukan aktifitas luar biasa agar bang haji mendapat tempat yang layak dalam dunia politik saat ini...


Sekali lagi salut untuk mengkampanyekan Rhoma...jika berkenan sampaikan pesan kepada semua fans bang haji untuk berjuang secara bermartabat sehingga dihormati kawan maupun lawan.......peace...

0 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean