RHOMA DAN JUSUF KALLA DI DEWAN MASJID INDONESIA

Dewan Masjid Indonesia, 1 November 2013

RHOMA - KALLA...Terima kasih rekan media. Rencana pertemuan Rhoma Irama dan Jusuf Kalla baru disampaikan Rabu, 30 Oktober 2013 Pukul 23.00. Kamis pagi 31 Oktober 2013 antara Pukul 08.00 sd 10.00 pesan singkat dari hp berbunyi: INFO: mungkin ada teman teman media yang ingin meliput pertemuan Rhoma dan JK hari ini Jum'at 01 November 2103 Pukul 16.00. Pak Haji Rhoma Irama bersama Pengurus FAHMI TAMAMI bertemu dengan Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Pusat di Sekretariat DMI Jl. Borobudur No. 22 Menteng, Jakarta Pusat dari Ramdansyah, Tim RIFORRI (Rhoma Irama for RI).


Tidak disangka teman-teman yang dulu biasa nongkrong di Gedung Prasada Sasana Karya berlimpah ruah di Kantor DMI Jl. Borobudur No. 22. Ini adalah kantor pemenangan Pak Jokowi Basuki pada Pemilukada DKI 2012. Jadilah pertemuan Rhoma dan JK menjadi ajang reuni wartawan dan narsum. Ada senior dari RCTI yang selalu datang meliput, ada teman teman dari online Tribun, Sindo cetak, Rakyat Merdeka, Media Indonesia...ah wajah wajah mereka saya hapal tetapi medianya saya lupa. Salah seorang rekan media dari rakyat merdeka bahkan wawancara tentang keterlibatan saya dalam tim Riforri.


Jujur saja terlepas siapapun kandidatnya..sebagai konsultan politik tentunya berharap client atau capresnya harus mengetahui dan selalu berdiskusi masalah kebangsaan. Akses jaringan juga harus dilakukan, karena akan menjadi modal dasar dalam menjalankan suatu rezim ketika berhasil menjadi seorang presiden.

Apa yang dilakukan bang haji rhoma dalam dialog 9 calon presiden di Kompas TV hari Rabu, 30 Oktober 2013 dilanjutkan dengan pertemuan dengan Jusuf Kalla Insya Allah akan berlanjut terus. Pertemuan-pertemuan dengan tokoh-tokoh bangsa diharapkan mempertajam analisis untuk memecahkan persoalan-persoalan bangsa. Next, mohon doa dengan tokoh-tokoh lainnya seperti Pak Gita Wiryawan, Dahlan Iskan dan tokoh-tokoh yang masuk dalam radar elektabilitas calon presiden 2014 perlu dibangun. Siapapun pemenangnya adalah putra terbaik bangsa.


Diskusi dan berbagi informasi terkait misi visi masing-masing calon tentunya akan bermanfaat bagi calon presiden yang lolos menjadi presiden. Saya yakin silaturahim ini menjadi penting untuk memperkuat visi KPU/Bawaslu SIAP MENANG SIAP KALAH...kalaupun kalah pesan-pesan kebangsaan yang dijadikan bahan diskusi/sharing sesama calon presiden mudah-mudahan dapat diakomodir meski tidak seluruhnya, sehingga kalaupun kalah harapan untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat (misi visi hampir semua capres) dapat dilakukan.

Sekali lagi, terima kasih sabahat media..dan berikut ada gambar-gambar dari kamera Riforri yang dipergunakan untuk penulisan berita terkait. Ramdansyah, RIFORRI

catatan kecil...meski sembunyi-sembunyi dari rekaman kamera, ternyata masih ada yang sempat motret ane..he he he

0 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean