RHOMA DAN HUMAS KEMENDIKNAS

PROF DR. IBNU HAMAD MSi. Itulah nama narsum disebelah bang haji semalam di Apa Kabar Indonesia Malam di TV One (Sabtu, 1 Maret 2014)...Saya mengenal beliau cukup lama sekali. Ketika baru masuk kampus UI...mas Ibnu sudah menjadi mentor dalam kegiatan ekstra kurikuler. Dia rupanya aktifis sejak di Rawamangun dan berlanjut ketika UI pindah ke Depok.



Ibnu lawan bicara yang nyaman. Meski kritis dia akan menghargai perbedaan, termasuk semalam ketika bersama the legend di stasiun TV. Ibnu yang diperbantukan menjadi Humas Kementerian Pendidikan Nasional ternyata ngefans berat dengan the legend. Koleksi lagu bang haji dia sampaikan. Bahkan sempat sebait lagu dinyanykan sebelum penampilan. Kesukaan dengan bang haji tentunya tidak menyurutkan pandangannya yang tajam ketika bicara di forum. Makasih mas Ibnu.



Oh yah..saya tidak mau bicara tentang prosesor Intel atau AMD...cuma mau menampilkan gambar the legend bersama Mas Effendi Ghozali dan Mas Ibnu Hamad. Sebagai Fisiper's ada kebanggan memberikan ilmu yang pernah digali di kampus untuk disampaikan ke publik...Saya ingat mas Hany Warow dosen Sosiologi yang pernah ngajar saya sangat terharu ketika berjumpa di stasion TV ini karena murid dan guru bisa berjumpa kembali di lahan yang lain. Kali ini saya bertemu dengan sejawat dan teman ngobrol di kampus di lapangan yang berbeda...meski hanya untuk mengambil gambar the legend, mas ibnu dan mas EG.


Saya tidak lupa berfoto bertiga..sebelum acara mulai tetapi yang ambil gambar cuma separuh..tetapi nggak apa apa saya posting juga. he he he



1 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean