RHOMA DAN HAUL BANG UWO (TOKOH BETAWI)

Gedung IPSI, 17 Mei 2015



Kehadiran bang haji ditunggu di acara haul 1 tahun bang uwo, tokoh betawi yang menjadi jangkar kegiatan sosial politik aktifis betawi. Alhamdulilah meski terlambat beliau akhirnya datang juga memenuhi undangan panitia. Saya sendiri dihubungi bang haji jam 09.00 dan janjian jam 10.00 untuk ketemuan di acara haul ini. Akhirnya usai makan siang, kami sempat rapat dengan tokoh betawi bang edy nalapraya dan tokoh ulama/habaib habib syechan selama kurang lebih 1 jam di padepokan pencak silat.

Bang haji terlambat karena sulit keluar dari kemacetan usai ceramah di wilayah Tangerang, kata ustad Lutfi yang mendampingi bang haji ketika ceramah tadi pagi. Mbak Debby Rhoma Forsa bulak balik menunggu dan akhirnya bang haji tiba. Kami semua memaklumi kesibukan bang haji. Jumat kemarin masih di Kalimantan untuk ceramah dan kemudian sekarang ceramah di Tangerang. Lanjut dengan acara haul dan rapat.


Alhamdulilah wajah bang haji rhoma hari ini tampak cerah, meski janggut-nya putih terkadang menampilkan wajah letih dan tua. Saya tidak melihat hari ini bang haji kecapean, meskipun usai rapat harus berlanjut ke acara lanjutan. Semoga bang haji selalu diberi kesehatan, amin YRA.



0 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean