DINO FLUTE @TEMANRHOMA

Jakarta, 7 Juli 2014



Namanya burhanudin (maaf salah...tetapi bachrudin). Dipanggil bang dino, tetapi di fb namanya Dino Flute. Menambahkan kata flute perlu dimaklumi, karena dia pegang flute di Soneta Group. Bang dino saya panggilnya selama pertunjukan soneta keliling nusantara. Flute?yach suling. Desah suling ini yang saya paling tunggu kalau denger musik Soneta. Senang sekali saya bisa mendengar langsung desah suling yang ditiup bang dino selama keliling. Bahkan menyaksikan dan mendengarkan langsung dari jarak 1 atau 2 meter sambil pegang kamera.




Dino duduk didepan atau dibelakang saya selama berada di dalam bus. Di beberapa kota yang dikunjungi paling suka cari burung. Di kebumen atau pekalongan sempat beli burung. Kalau dapat dan harga cocok burung dibawa serta. Kalau naik pesawat, maka burung dan sangkarnya dititipkan ke pak sopir yang namanya hengki. Sopir dan kernet bus siap memelihara burung dan kandangnya selama perjalanan ke Jakarta. Alhamdulilah burung bang dino tidak sempat almarhum seperti milik bang Koji, pemain kibor Soneta. Namun ada juga burung yang harus ditukar suling di probolinggo (dan akhirnya dilepas di banyuwangi, kata laporan pak Agus Santoso dari forsa banyuwangi)



Memotret dino tidak terlalu sulit. Posisinya yang selalu berada di depan memudahkan untuk memotret. Bahkan seringkali minta di foto selama perjalanan. Pernah sesekali minta foto selfie. Biasanya selfie pakai kamera sendiri dan moto sendiri, tetapi karena kesulitan pegang suling, dia minta saya untuk membantu memotret selfie.xixixix. Apalagi ketika Konser Soneta di Gelora Bung Karno ia tidak bisa bergerak karena padatnya, maka saya sempatkan ambil gambar untuk bang dino.




Foto tahun baru sama capres dari tetangga sebelah saya unggah juga, hanya untuk mengingatkan dino akan pesta tahun baru di Bunderan Hotel Indonesia di pergantian tahun 2014.



Catatan kecil sebelum disambung tulisan mas noer Soneta Mania bang Dino sebelum bergabung dengan Soneta pernah bergabung dengan Khalista-nya Khalid Karim. Demikian tulisan ringkas..



2 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean