CATUR PUTRI@TEMANRHOMA.COM

Namanya mudah diingat. Catur. Kegiatan yang sering dilakukan sejumlah orang ketika mengisi kekosongan. Saya tidak tahu apa makna dituliskannya nama Catur. Catur juga berarti empat yang kemungkinan berarti nama anak keempat. Tapi yah sutralah, apa arti sebuah nama kata si Shakespeare, penulis Inggris. Catur juga mengingatkan saya nama seorang ahli kesehatan dimana tempat saya nyontek kalau nggak bisa ngerjain statistik. Namanya Catur Eva yang bekerja sebagai dosen di Poltekkes, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Yang pasti diantara banyak orang yang saya catat fotonya akan dikirimkan suatu hari kelak adalah adik catur ini. Beberapa kali kasih komen yang membuat sakitnya tuch disini (sambil nunjuk dada). Om, fotonya yang candid tolong dikeluarkan. Jerit si kecil ini disebuah status. Eh, nggak tahu apa nich bocah...kalau ane posting berdasarkan selera dan waktu luang...he he (jangan dimakan hati yach mbak catur). Ketika lagi iseng-iseng cari bahan untuk diunggah di youtube, ketemulah sejumlah foto dik catur. Lihat ajah fotonya ada yang lagi ngantuk, ngambil gambar atau lagi senyum sumringah. Lunas sudah janji saya untuk mengirimkan foto teman teman forsa. Saya ingat terkadang dokter Handri Irawan tanya saya "mana foto saya yang dekat gitar steinberger bang haji?" atau colekan dari mas Jiwwo Soewondo tentang fotonya beliau. Alhamdulilah satu persatu rontok juga kewajiban saya untuk memenuhi jawaban teman teman.


Selanjutnya masih ada banyak kerjaan gara-gara bikin posting BERTEMAN DGN..."bang Ramdan, kapan ane ditulis dong? pertemanan bang ramdan dengan aku?". Busyet deh...kenal juga baru didunia maya, fotonya juga baru dilihat sekali, lalu minta ditulisin berteman dengan....he he he take it easy, nanti kalau ada waktu dan muncul wangsit, maka saya tulisan deh BERTEMAN DGN....Karena saya lebih senang untuk memiliki teman, ketimbang memiliki musuh, meskipun satu orang saja atau kelompok. Semoga teman-teman saya yang lagi duduk di DPR atau Pejabat lebih memilih kata BERTEMAN DGN ketimbang BERMUSUHAN DGN... Karena Indonesia Asyik Tanpa Intrik...Yuk, berteman yuk...mari-mari dimari...



2 tampilan

© 2023 by MORGAN ZACHS. Proudly made by Wix.com

  • Facebook Clean
  • Instagram Clean
  • Twitter Clean
  • Flickr Clean